Gemscool Portal Game Pertama di Indonesia

Gemscool Portal game Online Pertama di Indonesia,beraneka ragam pilihan game online yang bisa kita mainkan di gemscool bikin kita betah.gak percaya? coba saja main pasti ketagihan. Ada banyak pilihan permainan digemscool seperti gemscool Point blank, Lost saga, Kart rider, Eligium, Dragon nest, Yulgang, Apocalyps, Atlantica,dan lain lain.

http://areatas.blogspot.com/

Kalau kita mau main game online mesti punya Id terdahulu.Berikut langkah-langkah daftar dari awal sampai kita bisa bermain game online di gemscool.

Pertama-tama kamu musti punya akun e-mail. agar gampang kita bisa pakai e-mail gratisan macam dari yahoo, gmail dan lainnya.

masuk ke alamat http://www.gemscool.com/member/register.php

is id yang kita mau atau inginkan buat jadi id/username untuk login. syarat untuk id adalah butuh lebih kurang lebih 6 karakter dan hanya dengan angka dan huruf tidak di bolehkan menggunakan karakter istimewa.

jika telah dirasa cocok terus check, apakah id yang kita inginkan telah digunakan orang lain atau tidak. seandainya kurang dari 6 karakter atau menggunakan karakter khusus/istimewa atau id yang kita mengidamkan telah digunakan orang lain maka akan keluar peringatan.

apabila ada peringatan, cobalah mengulang lagi sampai id yang kita mengidamkan pas dengan ketetapan sampai keluar catatan selamat idnya dapat di pakai. silahkan lanjutkan untuk registrasi !

isi password : mengusahakan supaya untuk password, sedikitnya 6 huruf dan maksimal 12 huruf serta butuh menggunakan huruf dan angka.

masukan alamat e-mail dimana hal ini fungsinya :
konfirmasi alamat e-mail mendukung untuk menahan pemakaian identitas dengan ilegal.
seandainya anda kehilangan password, anda dapat mengecek melalui e-mail dengan pemberian cs.

centang otentikasi alamat e-mail saya

isi mobile phone dengan no hape ( tidak diisi juga tidak apa-apa ).

masukan kode verifikasi.

centang saya setujui EULA.

klik ikon buat.

buka e-mail yang di daftarkan.

buka kiriman e-mail dari gemscool.

klik link untuk verifikasi akun.

setelah semua proses selesai, terus kita login dengan id dan username yang pas dengan pada saat pendaftaran.

Itulah sedikit informasi mengenai game online gemscool untuk info yang selengkapnya kunjungi situs gemscool.com